Download Aplikasi WeFish | Your Fishing App

Download Aplikasi WeFish | Your Fishing App, Buat Buku Catatan Memancing Anda Dapatkan Prakiraan Memancing terbaik Temukan Tempat Memancing Anda yang paling aktif Analisis hasil tangkapan Anda Beli Perlengkapan Memancing dan banyak lagi... Jika Anda suka memancing… Ini adalah aplikasi Anda!

Download Aplikasi WeFish | Your Fishing App


Menggunakan Aplikasi WeFish Anda dapat:

Membuat buku catatan memancing Anda , dengan semua informasi tentang tangkapan Anda: statistik, spesies, lokasi memancing terbaik, informasi cuaca, peralatan paling berguna, dll.

PENTING! Info lokasi tangkapan Anda adalah PRIBADI Tidak ada yang akan tahu tempat memancing Anda.

Dapatkan ramalan memancing terbaikterima kasih kepada FishGuru: alat definitif untuk mengetahui di mana dan kapan harus pergi memancing. Pilih area di peta dan Anda akan mengetahui aktivitas memancingnya, aktivitasnya berdasarkan spesies, cara paling efektif untuk menangkap spesies tersebut, umpan dan umpan yang digunakan, dan bahkan warnanya... Memancing tidak pernah semudah ini! ️

Sistem prediksi kami tidak didasarkan pada algoritme perkiraan yang mencoba menebak masa depan. Kami mendasarkan semua prediksi kami pada data nyata. Dengan lebih dari 500.000 tangkapan yang terdaftar di WeFish, kami dapat menganalisisnya dan mengekstrak pola perilaku setiap spesies. Memancing bukanlah sekumpulan algoritma matematika yang muncul begitu saja, memancing adalah mengenal setiap spesies dan habitatnya.

Rencanakan perjalanan memancing Anda seperti pemancing profesional bersamaramalan memancing paling akurat Informasi meteorologi tentang solunar, angin, gelombang, pasang surut, suhu, tekanan...

Selain itu, Anda dapat membuat penanda di peta agar tidak melewatkan hari memancing yang baik. Anda dapat memprediksi waktu memancing terbaik dengan kalender memancing, waktu pasang surut, dan informasi meteorologi kami.

Analisis semua tangkapan Anda dan temukan fase bulan yang paling cocok untuk Anda, pada bulan apa dalam setahun Anda paling banyak memancing, warna umpan apa yang paling efektif untuk setiap spesies, suhu air terbaik, dll.

Gamifikasi: Memancing lengkap tantangan, menangkan hadiah dan diskon , naik level, dan raih peringkat TOP kami Apakah Anda akan menjadi nelayan terbaik di antara teman-teman Anda?

Beli dan Jualalat tangkap dan alat tangkap. Temukan peralatan memancing bekas, promosi merek, selain produk baru dan buatan tangan di Fishing Marketplace kami

  • Semua jenis alat, bahan, dan peralatan memancing.
  • Perjalanan memancing dan layanan berpemandu.

Anda dapat menyaring berdasarkan modalitas memancing, ukuran, harga…

Lengkapi diri Anda untuk perjalanan memancing Anda, dengan harga terbaik. Anda dapat menjual kepada komunitas nelayan kami semua yang tidak Anda butuhkan.

Bertemu dan belajar dari pemancing di seluruh dunia Ahli dalam memancing rekreasi di air asin atau air tawar.

Berita terbaru tentang memancing, tutorial, tips, wawancara, TOP, video memancing, dan informasi penasaran. Yang Anda butuhkan untuk mendapatkan informasi terbaru tentang memancing rekreasi.

Dengan Aplikasi WeFish, Anda akan memancing lebih banyak, lebih baik, lebih mudah, dan menyenangkan!

Aplikasi WeFish adalah:

Sederhana: Kegunaan yang luar biasa dan sangat intuitif. Jangan teralihkan dari hal-hal yang benar-benar Anda sukai... Memancing!

Cepat: Anda dapat mengakses gambar dan informasi tentang tangkapan Anda hanya dalam beberapa detik.

Lucu: Naik level, periksa statistik Anda, dapatkan bintang, dan banyak lagi! Nikmati pengalaman memancing.

Gratis: Download dan nikmati aplikasi ini secara gratis!

Di Aplikasi WeFish kami mempromosikan dan mendorong praktik penangkapan ikan yang baik. Semua tangkapan harus memenuhi beberapa aturan dasar ( User Manual ). Tangkapan harus ditampilkan di lingkungan alami, tanpa perlakuan buruk dan menghormati ukuran minimum. Foto yang sempurna? Yang hanya menampilkan satu tangkapan, dengan latar belakang lanskap, di mana kita bisa menikmati keindahan olahraga ini. Dan tentu saja, kami juga mempromosikanmenangkap dan melepaskan , terutama dalam penangkapan ikan air tawar.

Jika Anda seorang pemancing, ini adalah Aplikasi Yang Cocok Untuk Anda!

Versi

4.2.2

Diupdate pada

28 Juli 2022

Perlu Android versi

5.0 dan yang lebih tinggi

Unduh

100.000+ unduh

Pembelian dlm aplikasi

Rp 6.900,00 - Rp 419.000,00 per item

Rating konten

Rating 12+ • Disarankan dengan Bimbingan Orang Tua Pelajari lebih lanjut

Keamanan Data

Lihat detail

Elemen interaktif

Interaksi Pengguna

Dirilis tanggal

24 Juni 2017

Ditawarkan oleh

Tim WeFish

Download Aplikasi WeFish | Your Fishing App

Download Aplikasi WeFish | Your Fishing App

Source: Play.google.com

Posting Komentar untuk "Download Aplikasi WeFish | Your Fishing App"